Rabu, 23 November 2016

MANFAAT BELIMBING WULUH UNTUK MENGECILKAN BENJOLAN PADA LEHER

Benjolan yang terdapat di leher terkdang menimbulkan kehawatiran tersendiri bagi yang mengalaminya, Benjolan yang kian memesar terkadang memebuat pendarita kehilangan kepercayaan diri, oleh karena nya benjolan yang timbul biasanya oleh sebagian orang di anggap penyakit yang sangat berbahaya dan dapat berakibat fatal, memang benjolan yang terdapat bisa saja menjadi penyakit yang berbahaya jika benjolan nya tidak di tangani dengan tepat dan cepat, Baik benjolan yang terjadi itu besar atau kecil, sakit atau tidak, keras atau lunak, dan apapun itu tentu Anda harus tahu sebenarnya apa saja kemungkinan penyebab benjolan di leher yang sedang dialami, berbahaya atau tidak, dan apa yang seharusnya diperbuat.Nah dari itu kami di sini akan berbagi tips untuk mengatasi benjolan di leher dengan menggunakan belimbung wuluh yang yang kaya akan bermanfaat bagi kesehatan. Manfaat Belimbing Wuluh Untuk Mengecilkan Benjolan Pada Leher.

MANFAAT BELIMBING WULUH UNTUK MENGECILKAN BENJOLAN PADA LEHER


Belimbing wuluh atasi nyri dan bengkak benjolan pada leher salah satu alternatif untuk menghilangkan rasa nyri dan bengkak pada bagian leher atau rahang, Belimbing wuluh mengandung nilai gizi dan dapat mengobati berbagai macam penyakit seperti benjolan pada leher, gondok, tiroid, serta kelenjar getah bending dan kanker. Ramuan ini sudah banyak di pakay di kalangan masnyarakat dan terbukti ampuh dalam mengatasi rasanya nyeri dan bengkak pada benjolan pada leher. Benjolan yang terjadi bisa menyerang siapa saja baik anak-anak, dewasa dan orang tua, jika benjolan di leher di biarkan begitu saja dapat berakibat fatal untuk kesehatan, jika penyakit benjolan di biarkan walpun tidak mendimbulkan rasa sakit, lunak, kemerahan, bahkan di sertai galal dan kemerahan bisa jadi benjolan yang terjadi berbahanya menjadi penyakit gondok, troid, kelenjar getah bening dan kanker, Dari itu segera obati segera jika anda mengalami hal demikian dengan cepat sebelum berakibat fatal. inilah solusi tepat untuk mengobati nyri dan bengkak akibat benjolan pada leher. 

MANFAAT DAUN BELIMBING WULUH 


Jika anda ingn mencoba pengobatan dengan cara alami untuk mengobati benjolan pada leher, dengan menggunakan belimbing wuluh silahkan anda bisa mencoba nya dirumah dengan mempersiapkan daun belimbing wuluh dan 3 siung bawang putih, Serta cuci terlebih dahulu bahan tersebut hingga bersih, Kemudian kompereskan bahan tersebut pada bagian leher yang mengalami bengkak. Nah selain obat luar, Anda juga butuh obat dalam untuk mengoftimalkan pengobatan secara sempurna untuk mencegah penyakit tiroid, gondok dan kelenjar getah bening.

Selain untuk mengecilkan benjolan pada leher, Belimbing wuluh juga berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit seperti rematik, Diabetes, Sariawan, sakit gigi serta batuk. Anda juga perlu tahu bahwa manfaat dari belimbing wuluh ini sudah di buktikan oleh masyarakat Filifina yang di manfaatkan untuk mengobati penyakit kulit, gigitan bekas serangga, gatal-gatal serta obat jerawat. Nah ternyata menurut penelitian kandungan yang terdapat pada belimbing wuluh ini mengandung flavanoid, yang dapat menghambat bakteri sehingga belimbing wuluh ini sangat baik di gunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit yang sangat bermanfaat untuk kesehatan.

Selai buah dari belimbing wuluh yang kaya akan manfaat unuk kesehatan daun serta bunga nya juga bisa di manfaatkan untuk pengobatan, seperti mengobati batuk dan mengatasi nyeri rematik.

Cara mengatsi nyeri rematik dengan daun belimbing wuluh :
Tumbuk daun belimbing wuluh, kira-kira segenggam dan tambahkan kapur sirih dan kemudian gosokan pada bagian yang nyri akibat penyakit rematik.

Cara mengatasi batuk dengan menggunakan belimbing wuluh :
Masukan 2 gelas air dan bunga belimbing wuluh ke dalam air mendidih, Lalu masak hingga mendidih sesudah tercampur lalu masukan gula batu sehingga air nya tersisa setengah, lalu saring dan minum 1 hari 1X.

Itulah sedikit informasi tentang manfaat belimbing wuluh untuk mengatsi benjolan pada leher dan manfaat lainnya untuk kesehatan, Semoga informasi ini bisa mermanfaat dan mendabah wawasan bagi semuanya, Dan Semoga lekas sembuh. Jangan lupa pula untuk memberikan informasi ini kepada teman, kerabat ataupun tetangga agar mereka yang juga mengalami penyakit yang sama bisa disembuhkan dengan cara memanfaat kan bahan alami seperti daun, bunga, dan buah belimbing wuluh untuk kesehatan. Baca juga Khasiat manisan cermai untuk mengecilkan benjolan di leher. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar